Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

90% Sumber Daya Gearbox Kini Kerjakan Borderlands 3

Advertisemen
90% Sumber Daya Gearbox Kini Kerjakan Borderlands 3

[ad_1]

Borderlands pre sequel jagatplay (169)

Sebagian besar gamer sepertinya setuju bahwa ini memang adalah timing yang tepat untuk sebuah seri terbaru Borderlands â€" franchise tersukses di sepanjang sejarah karir Gearbox sebagai developer dan publisher. Tidak hanya karena ketertarikan untuk melihat seperti apa eksekusi konsep mereka dengan platform generasi saat ini yang tentu saja memiliki performa lebih kuat saja, tetapi juga dari fakta bahwa beberapa seri game terakhir yang mereka kerjakan memang berakhir sebagai kegagalan besar. Walaupun belum secara resmi menyebutnya dengan nama “Borderlands 3”, namun Gearbox sepertinya mulai berfokus untuk merampungkannya.

Hal ini meluncur dari mulut sang CEO â€" Randy Pitchford dalam panelnya di acara PAX West beberapa jam yang lalu. Pitchford menyebut bahwa dirinya menyadari bahwa sebagian besar gamer yang menghadiri panelnya memang menginginkan informasi baru terkait seri teranyar Borderlands. Walaupun ia saat ini masih belum bisa secara terbuka membicarakannya, ia hanya bisa menyampaikan bahwa sekitar 90% dari sumber daya Gearbox saat ini memang tengah mengerjakan “game yang sudah pasti diketahui gamer ini”. Yang tentu saja, besar kemungkinan adalah Borderlands 3.

Pitchford menyebut bahwa 90% sumber daya Gearbox kini digunakan untuk merampungkan seri terbaru Borderlands.
Pitchford menyebut bahwa 90% sumber daya Gearbox kini digunakan untuk merampungkan seri terbaru Borderlands.

Gearbox sendiri masih belum angkat bicara soal kapan pastinya kita akan bisa melihat bentuk perdana seri terbaru Borderlands ini, atau kira-kira kapan kita akan bisa menikmatinya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang memang tertarik dan menantikan Borderlands 3?

Source: DualShockers

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger