Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kurban Berdayakan Kepulauan BAZNAS Provinsi Kepri

Advertisemen
Kurban Berdayakan Kepulauan BAZNAS Provinsi Kepri

[ad_1]

Alhamdulillah, telah terlaksana Kurban Berdayakan Kepulauan di Kp Poyotomo, Desa Sri Bintan, Kec. Teluk Sebung, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (03/09), 12 Dzulhijjah 1438H.

Kegiatan diawali dengan pemotongan hewan kurban secara syar’i oleh pengurus Masjid Nurul Iman Kp Poyotomo, Kemudian dilanjutkan dengan berkisah/cerita tauladan anak oleh Kak Aam (amrie sabarmen), dibarengi dengan bakti sosial yakni penjualan murah pakaian layak pakai serta sembako yang merupakan donasi dari Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Tanjungpinang.

Penjualan secara murah meriah ini dilaksanakan oleh putra putri remaja masjid Nurul Iman dan disambut antusias warga Kp Poyotomo.

Hasil penjualan ini sebesar Rp. 1.024.000,- diserahkan kepada infaq masjid Nurul Iman Kp. Poyotomo, Desa Sri Bintan, Kec. Teluk Sebung, Kab. Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
Terimakasih atas kerjasama dan partisipasi Baznas Kabupaten Bintan, Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang, Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang, dan donatur program #kurbanberdayakankepulauan Baznas Provinsi Kepulauan Riau.
Dengan berbagi dan memberi jadikan hidup lebih berarti. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua….

#kurbanberdayakankepulauan
#kurbanberdayakandesa
#ketikasemuabergerakbersama
#kebangkitanzakat


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger