Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

ShopBack Gelar Pesta Cashback Nasional

Advertisemen
ShopBack Gelar Pesta Cashback Nasional

[ad_1]

Belanja online kini menjadi tidak asing lagi, dimana semakin banyak situs-situs e-Commerce baru bermunculan. Namun untuk memenuhi kebutuhan serta produktivitasnya dan kualitas layanan yang dihadirkan e-Commerce tidak setinggi tahun lalu, yang ditemukan oleh studi terbaru tentang perilaku belanja online oleh ShopBack.

333

Konsumen menilai dunia e-Commerce di Indonesia semakin berkembang dan telah mengubah perilaku mereka. 92.3% mengatakan aktivitas belanja online mereka meningkat dari tahun sebelumnya, â€" ujar Indra Yonathan, Country General Manager, ShopBack Indonesia.

Hal yang menarik di tahun ini menurut hasil survey ShopBack bahwa pembelian pulsa seluler menduduki peringkat pertama dengan 58%, mengungguli kategori fashion 55,8% dan gadget 49,8%. Pembayaran listrik juga mulai dilakukan melalui e-Commerce.

222

Tahun ini ShopBack kembali mengadakan Pesta Cashback Nasional yang berlangsung dari tanggal 7-9 September 2017, event ini ditujukan untuk membangun budaya berbelanja cerdas di kalangan konsumen Indonesia. Selain itu, akan ada juga edukasi-edukasi yang akan diadakan oleh ShopBack hingga bulan oktober nanti.

 

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger