Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seri Call of Duty 2018 Akan Tawarkan Perang Masa Kini?

Advertisemen
Seri Call of Duty 2018 Akan Tawarkan Perang Masa Kini?

[ad_1]

call-of-duty-modern-warfare-remastered-jagatplay-117-600x338

Memenuhi apa yang diinginkan dan diteriakkan gamer selama beberapa tahun terakhir ini, Activision dan Sledgehammer Games akhirnya siap membawa Call of Duty ke akarnya. Setelah tema futuristik yang mendominasi, keputusan untuk kembali ke era perang masa dunia kedua lewat COD: WWII adalah langkah yang disambut baik. Dengan kemampuan Call of Duty untuk meracik mode campaign bombastis yang tidak kalah dengan film layar lebar dari Hollywood sekalipun, ada rasa optimisme yang tumbuh di sana. Apalagi Activision sendiri sempat berkomitmen dan berkomentar bahwa COD: WWII bukanlah perang “klasik” terakhir untuk seri COD. Namun tahun depan, kita sepertinya bisa mengantisipasi sesuatu yang berbeda.

Dengan siklus tiga tahunan yang ditangani oleh tiga developer berbeda, seri Call of Duty untuk tahun 2018 seharusnya akan ditangani oleh Treyarch, otak di balik seri Black Ops. Namun alih-alih akan berakhir dengan seri baru perang masa lampau seperti yang didengungkan oleh Activision sebelumnya, besar kemungkinan bahwa Call of Duty racikan Treyarch ini justru akan memuat tema perang masa kini. Hal ini terlihat dari lowongan pekerjaan untuk Systems Designer (Combat) yang menuliskan bahwa pelamar harus memiliki pengetahuan yang dalam terkait teknologi senjata api dan militer modern.

Lowongan pekerjaan dari Treyarch mengindikasikan tema perang masa kini untuk seri COD tahun depan yang akan mereka tangani.
Lowongan pekerjaan dari Treyarch mengindikasikan tema perang masa kini untuk seri COD tahun depan yang akan mereka tangani.

Apakah ini berarti, seperti halnya seri Modern Warfare, Treyarch akan meracik game Call of Duty tahun 2018 mendatang dengan tema perang masa kini? Baik Activision ataupun Treyarch sendiri, masih belum angkat bicara soal hal ini. Kita tunggu saja informasi dari mereka ke depannya.

Source: Playstation Lifestyle

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger