Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sosialisasi dan Penyaluran dana Zakat di SMA N 6 Senggarang

Advertisemen
Sosialisasi dan Penyaluran dana Zakat di SMA N 6 Senggarang

[ad_1]

Senggarang, Bertempat di Gedung Perfilman Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Senggarang, Ketua BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Mustamin Husain dan Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Drs. Mastur Taher, M.Pd melakukan kegiatan sosialisasi dan penyebaran informasi mengenai Zakat, Infaq dan Shadaqoh di lingkungannya.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 24 Dewan Guru termasuk didalamnya Daman Huri selaku Kepala Sekolah SMA N 6 ikut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Mustamin Husain menyampaikan bahwa dibalik harta yang kita miliki ini ada hak bagi orang tertentu. Adapun yang termasuk dari para penerima zakat ini yaitu Fakir, Miskin, Amil, Muallaf, Riqab, Ghorimin, Sabilillah dan Ibnu sabil. Tungkasnya. Sabtu pagi, (9/9/17).

Dalam kesempatan itu, kegiatan ini juga disejalankan dengan penyaluran dana zakat dalam bidang Pendidikan untuk salah satu siswa dari SMA N 6 dan bidang ekonomi di daerah sekitar SMA N 6.

Dihari yang sama, Mustamin Husain melakukan kegiatan pendampingan dan pembinaan Mahasiswa di Kantor BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau terhadap mahasiswa penerima beasiswa BAZNAS untuk semester II.

Dalam kesempatan itu mustamin mengawali pertemuannya dan memberikan himbauan terhadap para mahasiswa bahwa setelah lulus nanti, jangan sampai para mahasiswa ini menjadi sampah masyarakat dalam arti ilmu pengetahuan yang mereka dapat dari tempat kuliah, tidak mereka gunakan dan tidak bermanfaat sama sekali terhadapat masyarakat.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger