Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Crytek Perlihatkan Gameplay Baru Hunt: Showdown

Advertisemen
Crytek Perlihatkan Gameplay Baru Hunt: Showdown

[ad_1]

Crytek? Apa yang sedang sibuk mereka lakukan saat ini? Pertanyaan ini mungkin menyelimuti sebagian besar dari Anda yang tak terlalu mengikuti informasi terkait industri game dengan dekat. Sebagian dari kita tahu bahwa perusahaan yang sempat terkenal lewat Crysis dan CryEngine ini memang tengah mengalami kesulitan finansial yang bahkan, membuat beberapa studio mereka sempat tutup. Dengan game VR yang juga gagal di pasaran dan popularitas CryEngine yang semakin menurun, namanya tak lagi sering terdengar. Berita baiknya? Tidak sekedar diam, mereka tengah mengembangkan sebuah game berbasis multiplayer yang daru demo ke demo lainnya, terlihat kian menggoda.

Benar sekali, kita berbicara soal Hunt: Showdown. Berperan sebagai Demon Hunter dimana Anda harus mengatasi fenomena supernatural yang ada, bersama dengan teman Anda, ia juga akan memuat konten kompetitif di dalamnya. Karena Quest Anda untuk membuat monster dan makhluk dari mimpi buruk ini kembali ke dunia mereka juga akan berusaha diselesaikan oleh tim lain berisikan 2 orang yang lain. Bersama dengan IGN, Crytek memperlihatkan video gameplay baru berdurasi 12 menit untuk memperlihatkan daya tarik game yang satu ini. Menariknya lagi? Tak seperti demo-demo sebelumnya, kali ini mereka memperlihatkan lingkungan yang terang-benderang.

Crytek mendemonstrasikan gameplay 12 menit terbaru untuk Hunt: Showdown.
Crytek mendemonstrasikan gameplay 12 menit terbaru untuk Hunt: Showdown.

Hunt: Showdown sendiri masih belum memiliki jendela rilis atau platform seperti apa yang akan diusung. Bagaimana menurut Anda sendiri? Terlihat menarik di mata Anda?

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger