Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pembinaan Mahasiswa Mengolah Kerajinan Dari Hasil Limbah

Advertisemen
Pembinaan Mahasiswa Mengolah Kerajinan Dari Hasil Limbah

[ad_1]

Tanjungpinang. Bertempat di Kanyor BAZNAS Provinsi Kepri Djuliati, S. Ag melakukan kegiatan pembinaan dan pendampingan bagi mahasiswa penerima beasiswa BAZNAS. Sabtu pagi, (30/9/17)

Dalam kesempatan itu Djuliati menyampaikan materi tentang Kerajinan Daur Ulang Hasil Laut dimana hasil laut ini dapat dimanfaatkan dan dijadikan sedemikian rupa misalnya membuat aksessoris untuk pensil yang terbuat dari kerang, cincin atau ikabana.

Ikabana adalah suatu rangkaian bentuk bunga yang sangat simpel sekali tungkasnya dalam menyampaikan definisi tentang ikabana.

Dikesempatan itu Djuliati mengajak para mahasiswa untik melakuka praktek langsung dalam merangkai kelopak bunga dari kulit kerang.

Dihari yang sama Fafa Kreatif melakukan pendampingan dan pembinaan bagi para mahasiswa yang ada di Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Tim Fafa Kreatif membagikan ilmu bagi para mahasiswa dimana mahasiswa diajak menbuat gaun boneka yang terbuat dari rangkaian permen (gula-gula).


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger