Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

lawatan bermaklumat Malaysia bersama pegawai daerah dungun ke kab.karimun

Advertisemen
lawatan bermaklumat Malaysia bersama pegawai daerah dungun ke kab.karimun

[ad_1]

Humas-Malam Ramah Tamah pegawai daerah Dungun Malaysia dalam rangka kunjungan ke kab.karimun (26/01/2018)

Bertempat di Gedung nasional, Wakil Bupati Karimun H. Anwar hasyim didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata H.Zamri menghadiri Malam ramah tamah dalam rangka lawatan bermaklumat j3k, dunpaka, dungun, terengganu, Malaysia bersama pegawai daerah dungun ke kab.karimun

Yelfi,M.Pd. koordinator acara.- Rombongan berjumlah 37 orang.
Selamat datang kepada Haji ibrahim bin muhamad pegawai daerah dungun beserta rombongan.
Jika ada yg tidak berkenan, kami selaku koordinator acara mohon maaf yg sebesar2nya. kami berharap adanya jalinan silaturahmi yg tidak pernah putus.

Perwakilan rombongan uptd dinas pendidikan, sekcam tebing, menyerahkan cendramata sebagai kenang2an.

Haji ibrahim bin muhammad berterima kasih karena telah menyambut rombongan seperti keluarga,sebelum pulang kami menjamu bapak untuk ketempat kami, InsyaAllah akan kami jamu dengan sebaik2nya.

Wakil bupati H.anwar hasyim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih telah berkunjung dan bersilahturahmi ke karimun. kami sangat menyambut baik kedatangan bapak ibu. 2 hari sudah keliling karimun, sudah ke sekolah, mudah2an jamuan kami tidak mengecewakan. insyaAllah kami pun terime ajakan ke malaysia, tapi tunggu ringgit turun”. canda Wakil Bupati.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger