Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gak Perlu Ribet, Inilah Cara Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code!

Advertisemen
Gak Perlu Ribet, Inilah Cara Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code!

[ad_1]
Copyright ©filehippo

Tips Mudah Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code

oketekno.com â€" Facebook hingga saat ini masih menjadi sosial media yang memiliki banyak sekali pengguna, khususnya di Indonesia. banyak dari pengguna yang terhubung dengan seseorang melalui Facebook untuk mengakrabkan diri dengan orang baru maupun reoni dengan teman lama.

Nah biasanya, anda akan cukup kesulitan untuk mencari nama dari pengguna. Hal ini bisa karena memang namanya yang ribet atau bisa juga ada banyak sekali nama yang serupa. Lalu bagaimana mengatasi hal ini?

Baca juga: Baru Saja Dirilis, Berikut Cara Menggunakan Fitur List di Facebook!

Seiring perkembangan zaman, kini pihak Facebook berbenah, dan mereka memberikan fitur baru untuk mempermudah menambah teman dengan cara scan QR Code. Wah bagaimana caranya? Yuk simak Cara Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code selangkapnya dibawah ini.

Cara Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code

  • Untuk Cara Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code ini, langkah pertama kita cari dulu fitur QR Code tersebut, letaknya berada di daftar fitur aplikasi facebook pada smartphone anda. Silahkan buka aplikasi facebook, lalu pada galaman utama silahkan tap menu tiga garis dipojok kanan atas.

Baca juga: Cara Hapus Semua Foto Secara Permanen di Akun Facebook!

Copyright ©metrotvnews
  • Gulir menu tersebut kebagian bawah, dan cari menu atau fitur QR Code, klik menu tersebut
Copyright ©metrotvnews
  • Pada bagian bawah pemindai, maka akan ada tulisan ‘import form gallery’, maka anda bisa mengunggah foto QR Code yang sebelumnya sudah dikirim teman melalui aplikasi messaging. Namun jika masih belum memiliki QR Code tersebut, anda bisa memulai memindai nanti. nah untuk mencari QR Code tersebut, tinggal klik menu My Code seperti dibawah ini.
Copyright ©metrotvnews
  • Dalam menu My Code ini terdapat dua menu yang bisa anda pilih, yakni Save To My Phone untuk menyimpannya di ponsel anda, atau langsung membagikannya dengan klik Share.
Copyright ©metrotvnews

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Tambah Teman Facebook Gunakan QR Code, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda.

Baca juga: Cara Amankan Akun Facebook dengan Kode Generator!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger