Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wakil Bupati Karimun melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Camat Kundur Barat

Advertisemen
Wakil Bupati Karimun melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Camat Kundur Barat

[ad_1]

Humas-Wakil Bupati Karimun melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Camat Kundur Barat (05/03)

Wakil Bupati Karimun didampingi Inspektur Daerah Dedi Herdiman, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
Suwedi, Kabag Humas Eko Riswanto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Kundur Barat.

Kunjungan kerja ini dalam rangka memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Aparatur di Tingkat Kecamatan maupun Aparatur di Tingkat Kelurahan/Desa.

Pengarahan diawali dengan absensi oleh Wakil Bupati. Baik Absensi Kantor Camat maupun Absen Kantor Lurah/Desa.

Wakil Bupati meminta kepada Aparatur Kecamatan dan Kelurahan/Desa agar mengabdi dan bekerja dengan ikhlas. Selain itu agar disiplin dalam menjalankan tugas.

“Apabila Saudara-saudara bekerja dengan ikhlas, maka tidak akan ada beban dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sehari-hari” ujar Wakil Bupati.

Selanjutnya Wakil Bupati Karimun mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas senantiasa diawasi. Baik pengawasan secara internal maupun pengawasan secara internal.

“Saya tidak mau mendengar siapapun aparatur sipil negara baik PNS maupun honorer yang meminta pembiayaan dalam pengurusan. Kecuali yang diperbolehkan oleh ketentuan dan aturan yang berlaku” tegas Wakil Bupati.

Pada kesempatan ini Inspektur Daerah mengingatkan agar LHP ditindaklanjuti.

“Apabila LHP tidak ditindaklanjuti, audit menjadi tidak berguna dan berakibat kepada kepala instansi dan instansi yang bersangkutan” ujar Inspektur Daerah mengingatkan.

Pada kesempatan ini juga, Kadis pemberdayaan masyarakat dan desa mengingatkan kepada Kepala Desa agar melaksanakan pengelolaan Dana Desa  dengan sebaik baiknya dan menyampaikan laporan keuangan dan laporan pelaksanaan pemerintahan desa tepat waktu.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger