Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Shadow of the Tomb Raider Lepas Trailer Teaser Perdana

Advertisemen
Shadow of the Tomb Raider Lepas Trailer Teaser Perdana

[ad_1]
Tinggal menunggu konfirmasi resmi, sepertinya tidak ada lagi game yang lebih dirahasiakan buruk selain apa yang dilakukan Square Enix dengan Shadow of the Tomb Raider. Bagaimana tidak? Eksistensinya sendiri sudah dibicarakan sejak akhir tahun 2016 karena kelengahan salah satu pegawai yang membuka dokumen rahasia tersebut di kereta bawah tanah. Berita soal seri teranyar dari kisah Lara Croft tersebut mengemuka dan dikonfirmasi oleh beberapa pihak, termasuk media gaming besar yang mendapatkannya dari sumber orang-orang terpercaya. Dengan kesibukan Crystal Dynamics untuk mengerjakan seri Avengers untuk Marvel, seri terbaru ini dipercaya akan ditangani oleh dev. Deus Ex â€" Eidos Montreal. Hampir satu setengah tahun setelahnya, konfirmasi yang diantisipasi tersebut akhirnya tiba. Setelah sempat meluncur dalam bentuk situs resmi yang kembali, tak seberapa misterius kemarin, konfirmasi soal seri Shadow of the Tomb Raider untuk tahun 2018 ini akhirnya dipastikan! Trailer teaser berdurasi beberapa puluh detik yang meluncur adalah potongan trailer sinematik yang sekedar memberikan gambaran seperti apa petualangan baru Lara Croft, tanpa memperlihatkan wujud gameplay in-game sama sekali. Square Enix menuliskan tanggal 27 April 2018 mendatang sebagai tanggal “Full Reveal”, dimana kita bisa mengantisipasi video gameplay untuk pertama kalinya.
Full reveal Shadow of the Tomb Raider akan dilakukan tanggal 27 April 2018 mendatang. Ia akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 September nantinya.
Shadow of the Tomb Raider sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang. Tidak lagi eksklusif sementara untuk Xbox atau Windows 10 seperti seri sebelumnya, ia akan dilepas langsung untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger