Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gionee S11 Lite Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Banderolan Harganya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Gionee S11 Lite Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Banderolan Harganya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Blibli

Harga Gionee S11 Lite di Indonesia Dibanderol 2 Jutaan!

OKETEKNO.COM â€" Pabrikan ponsel Gionee akhirnya resmi memboyong smartphone anyar besutannya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Gionee S11 Lite dimana resmi dirilis di tanah air pada 12 April lalu. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan didukung kamera ganda pada bodi belakangnya dimana tersedia secara eksklusif di e-commerce BliBli. Lantas berapa banderolan harganya?

Bandereolan harga Gionee S11 Lite di Indonesia dilepas Rp 2.699.000 per unitnya yang dijual eksklusif di BliBli.com dalam dua varian warna yakni Gold dan Black. Pada acara peluncurannya tersebut, sang vendor bahkan memberikan penawaran ekstra berupa potongan harga mencapai Rp 250.000. Bukan hanya itu saja, para konsumen jugaa berhak untuk memperoleh ‘Free ANTVR Designed by Lenovo’.

Baca Juga Resmi Meluncur, Harga Meizu M6 di Indonesia Hanya Sejutaan Lho!

Sebelum kabar kehadiran Gionee S11 Lite di Indonesia, pada penghujung tahun 2017 lalu, Gionee sendiri telah memberikan pengumuman bahwa perusahaannya telah resmi untuk terjun ke pasar smartphone tanah air. Dan sebagai tahap perkenalan, vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut meluncurkan perangkat ponsel cerdas bertajuk Gionee M7 Power dengan keunggulan pada kapasitas baterainya.

Sementara itu sebelumnya pada awal tahun 2018 lalu, perusahaan bahkan terendus telah mendaftarkan dan juga mengantongi sertifikat untuk tiga smartphone android besutannya. Tiga perangkat yang telah mendapat restu dari TKDN tersebut adalah Gionee F205, Gionee S11 dan juga Gionee S11 Lite.

Harga Gionee S11 Lite Terbaru
Copyright©Gsmarena

Perlu diketahui smartphone Gionee S11 Lite resmi hadir di Indonesia dengan membawakan layar penuh seluas 5.5 inchi. layarnya disokong dengan resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels dengan membawa kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Selain itu layar lapangnya juga telah disokong lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass. Bahkan desainnya dikemas cukup stylish dan mewah dalam dimensi 153.75 x 72.6 mm berketebalan 7.85 mm serta bobot mencapai 1550 gram.

Untuk jeroan yang dibawakan, spesifikasi Gionee S11 Lite di Indonesia dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang dibawakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430. Processor 8 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan performa tangguh. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal, menawarkan kapasitas 32 GB siap menampung berbagai macam file favorit pengguna.

Baca Juga Huawei P20 Pro Dijual di Indonesia, Gandeng Erafone Untuk Pemasarannya!

Smartphone android Gionee S11 Lite ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat v7.1 dengan ditenagai oleh baterai 3030 mAh bertenaga. Sementara di sektor kamera, phablet ini disokong dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP serta membawakan kamera deoan berkekuatan 16 MP. Untuk konektivitasnya didukung fitur 4G LTE, Fingerprint sensor di bodi belakang dan juga fitur Face Unlock.

Bagi sobat yang mencari referensi smartphone racikan Gionee lainnya, selain Gionee S11 Lite ada beberapa smartphone yang dijual di toko online resmi Gionee Official. Smartphone tersebut diantaranya adalah Gionee S10 Lite, Gionee M7 Power, Gione P8M dan Gionee X1. Tertarik?

Baca Juga Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger