Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Senam Pagi Kejati Kepri

Advertisemen
Senam Pagi Kejati Kepri

[ad_1]

      Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

IMG-20180427-WA0004

       Kepala Kejati Bapak Dr.Asri Agung Putra SH.MH dan Ketua IAD Kejati Kepri ibu Yusnelly Asri ikut serta dalam senam pagi yang setiap jumatnya rutin Kejati kepri laksanakan diikuti dengan  sejumlah karyawan Kejati ,pagi-pagi sudah asyik bergerak bebas mengikuti instruksi sang pelatih senam, Inilah potret setiap hari Jum’at di depan Kantor Kejati Kepri, semua peserta senam nampak antusias dan semangat bergerak, Semua senam dan aktivitas olahraga ringan tersebut sangat bermanfaat untuk menghambat proses degeneratif/penuaan, Orang melakukan senam secara teratur akan mendapatkan kesegaran jasmani yang baik yang terdiri dari unsur kekuatan otot, kelenturan persendian, kelincahan gerak, keluwesan, cardiovascular fitness dan neuromuscular fitness.

IMG-20180427-WA0003

     Didepan barisan, terlihat instrukturnya masih muda yang gerakannya cepat, Hampir semua pegawai tampak gembira mengikuti gerakan yang atraktif pelatihnya, Senam ini dimulai pukul 07.30 dengan asumsi tidak akan mengurangi jatah waktu bekerja, Pegawai sehat, bekerja pun enak.

IMG-20180427-WA0001


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger