Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

7 Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat - OKETEKNO.COM

Advertisemen
7 Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©TrustedReviews

Oketekno.com â€" Sebagian besar dari game itu tentunya memiliki jenis dan sistem permainan, mulai dari yang paling mudah hingga tingkat tersulit. Hal ini bertujuan untuk menyasak gamer lebih banyak. Akan tetapi ada beberapa game yang mungkin sangat mudah sekali guys untuk tingkatan terendahnya, bahkan bisa dibilang hampir tidak ada tantangannya.

Memang mudahnya permainan ini bisa kita nikmati dan cocok dibuat santai, akan tetapi kalau gamers professional juga tidak direkomendasikan untuk memainkan guys. Nah, penasaran dengan game apa saja yang terlalu mudah untuk dimainkan? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai 7 Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat berikut ini.

Simak Nih: Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends

7 Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat

  1. Assassin’s Creed

Copyright ©Jalantikus

Untuk game ini memiliki basis open world sehingga pemain bisa menjelajahi map yang biasanya mengambil latar tempat wilayah Roma zaman Renaissance dan masa penjajahan Inggris di Amerika. Yang membuatnya sangat mudah dalam game ini adalah musuh kecil bisa dibunuh hanya dalam sekali serangan saja. Dengan begitu melawan 100 orang sekali gus saja tidak akan terasa kan guys?

Namun, beda lagi dengan versi terbaru yang hadir untuk PS4, PC dan game console lain. Sistem permainannya akan semakin sulit, tapi untuk grafis tentu akan lebih keren pastinya.

Ketahui Juga: 5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018

  1. Prince Of Persia

Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat 2
Copyright ©lifein16bit

Game ini merupakan versi reboot dari Franchise yang mulai debutnya di tahun 2008 dengan perubahan yang sangat mencolok. Untuk sistem permainannya juga sangat mudah guys, jika di franchise sangat seru ketika berhadapan dengan musuh, namun kali ini musuh terlihat seperti lemah tidak berdaya. Terlebih ketika kita jatuh maka teman yang selalu mendapingi akan menolong sehingga cukup sulit untuk mati.

Coba Yuk: Cara Mainkan GTA V di Smartphone Tanpa Lag

  1. Dynasti Warriors

Dynasty Warriors
Copyright ©PlayStation

Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat berikutnya yakni Dynasty Warriors. Dalam permainan ini kita dapat melawan koloni yang jumlahnya ribuan dan hanya dibantu dengan assist guys, yang membuatnya mudah adalah musuh biasa tidak akan sering melakukan serangan sehingga kalian bisa membunuh dengan mudah. Terlebih kita memiliki skill yang cukup mematikan dan energi bisa terisi dengan cepat.

Akan tetapi jangan senang dulu guys, sebab kita juga bisa menikmati sensasi pertarungan yang sesungguhnya ketika berhadapan dengan pimpinan tertentu, pada map tertentu kita akan menghadapi Guan Yu dan Zhang Fei, kemudian ada Cao Ren, Ma Cao, dan yang paling di takuti adalah Lu Bu yang bisa membantai kita hanya dalam sekejap mata saja.

Baca Nih: Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer Tanpa Kendala Lag

  1. Basara

Basara
Copyright ©GamesRadar

Untuk game serupa yang mirip dengan Dynasty Warriors adalah Basara. Dalam game ini kita juga dapat membunuh ribuan musuh, namun akan sedikit lebih sulit membunuh prajurit biasa, bahkan kita bisa melakukan critical hit hingga 5000 lebih.

Meski begitu, kita tidak bisa terus bersantai dan bermain-main seenaknya karena dalam game ini ada boss yang kuat, bahkan yang paling ditakuti adalah robot dengan serangannya yang arogan sehingga tidak mungkin untuk di block.

Simak Juga: 5 Game MMORPG Paling Seru di Android

  1. Diablo III

Diablo III
Copyright ©Instant Gaming

Sejak dirilis, game ini memang sudah di kritik terlalu mudah dimainkan dibanding generasi sebelumnya. Bahkan, untuk mendapatkan legendary itu sangat mudah sekali, apalagi adanya bantuan item-item yang memberikan tambahan damage cukup besar.

Ketahui Yuk: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini

  1. New Super Mario Bros II

New Super Mario Bross
Copyright ©TrustedReviews

Dalam game ini kita bisa menyelesaikan misi dengan mudah dan cepat serta torehan poin yang bagus, hal ini lantaran keberadaan koinnya sendiri ada dimana-mana dan setiap terkumpul 100 koin kita bisa mendapatkan 1 nyawa tambahan. Wah, banyak sekali bukan?

Simak Nih: 5 Game Terbaik Tanpa Internet yang Harus Kalian Coba Keseruannya

  1. Metal Slug

Metal Slug
Copyright ©G2Play

Tidak hanya bisa diselesaikan dengan mudah, permainan ini juga bisa di tamatkan dalam waktu yang cukup singkat guys karena hanya ada beberapa stage saja. Untuk menyelesaikan 7 stage, tidak sampai membutuhkan waktu 7 jam gameplay. Wow, cepat bukan?

Itulah guys 7 Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat yang bisa kalian coba rasakan sendiri bagaimana mudahnya  permainan tersebut. Selamat bermain.

baca juga: 5 Game Paling Santai Tapi Seru Untuk Dimainkan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger