Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Capcom Lepas Gameplay Resmi Resident Evil 2 Remake

Advertisemen
Capcom Lepas Gameplay Resmi Resident Evil 2 Remake

[ad_1]
Menjadi salah satu game yang paling banyak menyita perhatian di ajang E3 2018 minggu lalu, sepertinya tidak berlebihan untuk menyebut bahwa Capcom terlihat mengeksekusi segala sesuatunya dengan nyaris sempurna dengan Resident Evil 2 Remake. Game super populer di era Playstation pertama tersebut diberikan “hidup baru” lewat tidak hanya implementasi RE Engine yang membuat visualnya terlihat memesona, tetapi juga komitmen untuk mempertahankan cita rasa survival horror yang melekat pada franchise ini. Kini, setelah trailer cerita yang dilepas di panggung utama presentasi milik Sony, Capcom akhirnya melepas trailer gameplay resmi untuk proyek ambisius yang satu ini. Beberapa detail terkait Resident Evil 2 Remake memang sudah mengemuka, termasuk kembalinya kesempatan untuk menggunakan Leon dan Claire dalam dua skenario terpisah. Kini, lewat sebuah video berdurasi sekitar 5,5 menit, Capcom memperlihatkan seberapa signifikan perubahan yang mereka tawarkan. Mengambil sudut pandang over the shoulder ala Resident Evil 4, suasana ruang RPD yang gelap dengan suara seram mengintai di setiap sudut membuat atmosfer terlihat menyeramkan.
Capcom melepas video gameplay resmi RE2 Remake berdurasi 5,5 menit, yang juga bisa Anda nikmati di resolusi 4K.
Satu yang menarik adalah kesan bahwa resource terbatas juga akan dihadirkan di sini, melihat bagaimana Leon lebih memilih untuk menghindari zombie-zombie ini daripada langsung berhadapan dengannya. Capcom juga menyebut bahwa seri Remake ini akan diperkuat dengan sistem gore-effect dimana Anda akan bisa melihat bagaimana peluru kini juga mempengaruhi bentuk fisik dari zombie itu sendiri. Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger