Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JagatPlay di E3 2018: Jurang Khilaf Terpadu!

Advertisemen
JagatPlay di E3 2018: Jurang Khilaf Terpadu!

[ad_1]

Pengalaman menikmati E3 2018 memang tidak selalu terbatas hanya pada menikmati desain booth yang ada, atmosfer lewat lighting dan tata suara, hingga antrian yang tidak pernah berhenti di game-game dengan hype besar. Ia juga didesain sebagai satu dari sedikit kesempatan jarang bagi gamer yang singgah untuk menghabiskan isi dompet mereka demi satu nama â€" merchandise resmi. Benar sekali, tidak hanya sekedar memperlihatkan game-game teranyar mereka dan menyediakan booth keren dimana Anda bisa mengantri panjang untuk menikmatinya, setiap dari mereka juga menawarkan sesi terpisah dimana Anda bisa berbelanja merchandise resmi. Beberapa menawarkan pakaian, yang lain hadir dengan figure kecil hingga beragam poster berukuran besar yang pantas untuk dikejar. Sesi jalan-jalan kami ke E3 2018 tentu saja dihiasi dengan aksi mengunjungi tempat berbelanja ini. Beberapa area memang sulit untuk diabaikan begitu saja, terutama Playstation Gear yang terletak di luar Convention Center. Tenda putih panjang ini adalah tempat untuk berbelanja merch resmi untuk Playstation, dari sekedar t-shirt sampai konsol, yang semuanya tentu berkaitan dengan game-game eksklusif mereka. Anda bisa mendapatkan apapun yang berhubungan dengan Death Stranding, The Last of Us Part II, Days Gone, hingga Spider-Man di dalamnya. Booth berbelanja kedua yang paling keren terletak di Bethesda yang juga menawarkan tidak hanya begitu banyak varian produk, tetapi juga hiasan booth yang akan senantiasa membuat mata Anda termanjakan. Beberapa produk, terutama t-shirt dijual di harga USD 20-30 yang terhitung “terjangkau” untuk sebuah produk resmi. Sementara untuk Anda yang mengincar sesuatu yang lebih, ada beberapa produk terbatas yang bisa Anda kejar. Beberapa booth juga menyuntikkan merch tidak dalam status bisa dijual, tetapi harus Anda kejar dengan melewati proses mengantri dan menikmati sesi demo yang mereka tawarkan, seperti di Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age misalnya. Lantas, seperti apa tempat-tempat yang kami sebut sebagai “Jurang Khilaf Terpadu” ini? Berikut adalah foto-foto yang berhasil kami kumpulkan:
Hari pertama, dan antriannya sudah sepanjang ini di pagi hari.
Merch original yang bisa Anda kejar semuanya diperlihatkan di depan antrian.
Berapa banyak orang yang berada di dalam area belanja juga diatur lewat sistem antrian.
Mata kami tentu langsung tertuju pada T-shirt original yang sulit didapatkan di Indonesia.
Untuk Playstation Gear, harga sebuah t-shirt berada di h arga USD 30.
This is America! Dengan tubuh gendut seperti saya pribadi, ukuran XL sudah mencukupi. Beberapa varian bahkan mendukung XXL versi Amerika. Surga untuk gamer bertubuh besar!
Ada merch lain yang menggoda, aksesoris kecil hingga figure.
Cocok untuk fanboy Playstation!
Figure Kratos penuh detail ini ? USD 130!
Beragam merch yang bisa Anda be li terkait The Last of Us Part II
Sayangnya untuk Playstation Gear, mereka hanya menerima kartu kredit dan tidak uang cash. Alasannya? Kami sendiri tidak tahu.
Siap khilaf!
God of War related.
E3 punya toko merch mereka sendiri yang tentu saja, bertuliskan “E3 2018” dimana-mana.
Harga t-shirt juga terhitung standar.
Ada banyak varian produk yang bisa Anda kejar juga di sini.
Booth belanja milik Bethesda tampil super keren. Banyak dekorasi menemani Anda mengantri belanja.
Mereka juga menyertakan sebuah layar sentuh di tengah antrian yang berisikan daftar katalog produk yang terus ter-update. Jadi, Anda tahu produk mana saja yang ingin Anda kejar, mana yang ludes, dan berapa harga setiap dari mereka.
Untungnya, booth ini menerima pembayaran dengan cash.
Preview produk yang akan Anda dapatkan.
Walaupun Fallout terlihat menjadi fokus, namun produk terkait franchise Bethesda yang lain juga tersedia.
Sayangnya, tidak ada t-shirt di booth Square Enix. Ia lebih banyak menawarkan barang-barnag kecil, seperti plushie misalnya.
Ada sesi untuk berbelanja pack kartu untuk permainan kartu mereka juga.
Lebih banyak menyesal membeli daripada menyesal tidak membeli?
Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger